Download Glee Season 1

SEASON 1

1. Pilot
Awal dari segala cerita. Will Schuester berencana mengambil alih glee club yang ada di William McKinley High. Ia pun melakukan audisi pada beberapa siswa yang menuliskan namanya pada mading, dan ia berhasil mendapatkan beberapa siswa untuk bergabung; termasuk Rachel, seseorang yang sangat haus akan popularitas. Will masih membutuhkan banyak anggota untuk mengikuti sectionals, dan ia berhasil menggaet Finn, quarterback tim futbol dengan cara menuduhnya membawa narkoba.
Featured songs: Where Is Love, Respect, Mr. Cellophane, I Kissed A Girl, On My Own, Sit Down You’re Rockin’ The Boat, Can’t Fight This Feeling, Lovin’ Touchin’ Squeezin’, You’re The One That I Want, Rehab, Livin On A Jetplane (Director’s Cut), That’s The Way (I Like It), (Shake, Shake, Shake) Shake Your Booty, Don’t Stop Believin’. Lihat dan Download disini

2. Showmance
Glee club mendapatkan kesempatan pertama untuk tampil di hadapan seluruh siswa dan guru. Dan ternyata itu berbuah masalah karena lagu yang mereka tampilkan sangatlah tak layak. Quinn mulai cemburu dengan kedekatan Rachel dan Finn hingga ia memutuskan untuk masuk ke dalam Glee club dan ditugaskan oleh Sue untuk menjadi mata-mata. Pada episode ini, Terri berbohong pada Will atas kehamilannya.
Featured songs: Le Freak, All By Myself, I Say A Little Prayer, Push It, Take A Bow. Lihat dan Download disini

3. Acafellas (Special guest star: Josh Groban)
Will membentuk boyband bernama Acafellas. Mercedes mulai mempunyai rasa suka pada Kurt, namun akhirnya Kurt mengaku bahwa ia adalah seorang gay.
Featured songs: For He’s a Jolly Good Fellow, This Is How We Do It, Poison, Mercy, Bust Your Windows, I Wanna Sex You Up. Lihat dan Download disini

4. Preggers
Kurt bergabung dengan tim futbol untuk menyembunyikan dirinya yang gay dari ayahnya, namun pada akhirnya Kurt mengaku yang sebenarnya. Quinn hamil, dan mengatakan bahwa Finn adalah ayah dari bayi yang dikandungnya, walaupun sebenarnya Puck. Sue dan pembimbing klub glee sebelumnya, Sandy, merencanakan untuk membuat Rachel keluar dari Glee Club melihat kondisinya yang mulai tak dipercaya sebagai penyanyi utama.
Featured songs: Single Ladies (Put A Ring On It), Taking Chances, Tonight. Lihat dan Download disini

5. The Rhodes Not Taken (Special guest star: Kristin Chenoweth sebagai April Rhodes)
Will merekrut April sebagai anggota baru Glee Club yang telah ditinggalkan Rachel. Finn merayu Rachel untuk kembali ke Glee Club, dan Rachel pun mau. Namun, Rachel marah besar begitu mengetahui Finn menghamili Quinn dan memutuskan untuk keluar kembali walaupun akhirnya Rachel kembali pada Glee Club.
Featured songs: Don’t Stop Believin’, Maybe This Time, Cabaret, Alone, Last Name, Somebody to Love. Download disini Part 1 Part 2 Part 3 Part 4

6. Vitamin D
Will memisahkan perempuan dan laki-laki untuk berkompetisi mash-up. Terri bergabung di sekolah untuk mengawasi Will dan Emma. Ia bekerja sebagai perawat, dan ia pun dipecat setelah memberi tablet pseudoephedrine pada siswa. Dansingkat cerita, Emma dan Ken bertunangan.
Featured songs: It’s My Life/Confessions Pt. II, Halo/Walking On Sunshine. Lihat dan Download disini

7. Throwdown
Setelah sebelumnya Sue menjadi co-director glee club, ia berebut dengan Will untuk mejadi aktor utama dibalik glee club. Sue berusaha mencerai-beraikan anggota klub, walaupun akhirnya glee club tetap bersatu setelah kehamilan Quinn diketahui di seluruh penjuru sekolah. Terri mengancam dokter kandungannya untuk membuat seolah-olah ia hamil.
Featured songs: Hate on Me, Ride wit Me, No Air, You Keep Me Hangin’ On, Keep Holding On. Lihat dan Download disini

8. Mash-Up
Will memutuskan untuk membuat Mash-Up pada lagu pernikahan Emma dan Ken. Namun, Ken cemburu melihat kedekatan mereka, dan memutuskan anggota futbol memilih antara glee club dan futbol. Puck dan Rachel menjalin hubungan, namun tak berlangsung lama karena mereka mencintai orang yang berbeda.
Featured songs: Bust A Move, Thong Song, What A Girl Wants, Sweet Caroline, Sing Sing Sing (With a Swing), I Could Have Danced All Night. Lihat dan Download disini

9. Wheels
Anggota Glee Club mencari dana untuk mendapatkan bus yang bisa mengantar mereka ke Sectional dengan fasilitas yang bisa mengangkut Artie. Puck sangat mendukung Quinn pada kehamilannya. Lalu, disaat yang lain, Sue menerima seorang anak down syndrome pada cheeriosnya untuk menggantikan Quinn. Will mempertanyakan motif Sue saat melakukannya.
Featured songs: Dancing With Myself, Defying Gravity, Proud Mary. Lihat dan Download disini

10. Ballad
Glee club berpecah menjadi berpasang-pasangan, dan Rachel berpasangan dengan Will. Rachel pun mulai menyukai Will. Orang tua Quinn mengusir Quinn dari rumah karena mengetahui kehamilannya. Dan, Puck memberitahu Mercedes bahwa ialah yang menghamili Quinn.
Featured songs: Endless Love, I’ll Stand By You, Don’t Stand So Close to Me/Young Girl, Crush, (You’re) Having My Baby, Lean On Me. Lihat dan Download disini

11. Hairography (Special guest star: Eve sebagai Grace Hitchens)Sue memberikan setlist New Direction pada rivalnya di sectionals. Quinn berpikir untuk mengadopsikan anaknya, namun batal. Kurt memberikan Rachel dandanan yang buruk agar Finn tak lagi menyukai dirinya.
Featured songs: Bootylicious, You’re The One That I Want, Don’t Make Me Over, Papa Don’t Preach, Hair/Crazy In Love, Imagine, True Colors. Lihat dan download disini

12. Mattress
Glee Club berusaha mendapatkan tempat di buku tahunan sekolah. Untuk meningkatkan status sosial glee club, Rachel mempunyai ide untuk membuat New Direction bergabung pada sebuah iklan kasur. Namun, ini membuat Will terdiskualifikasi karena Will marah pada Terri yang telah membohonginya. Atas jasa New Direction, perusahaan kasur memberikan setumpuk kasur pada mereka. Namun pada aturan, hal itu dilarang dan Will terlanjur memakai kasur itu untuk tidur di sekolah.
Featured songs: Smile (Lily Allen), When You’re Smiling, Smile (Charlie Chaplin), Jump. Lihat dan Download disini

13. Sectionals – Midseason Finale (Special guest star: Eve)
New Direction memenangkan sectional, dan berhak melaju ke regional. Finn mengetahui bahwa ia bukanlah ayah dari bayi Quinn. Sue dipecat dari sekolah akibat ia membocorkan daftar lagu yang akan ditampilkan New Direction. Dan, Emma putus dengan Ken karena perasaannya terhadap Will. Pernikahan Emma dan Ken pun batal.
Featured songs: And I Am Telling You I’m Not Going, Proud Mary, Don’t Stop Believin’, Don’t Rain On My Parade, You Can’t Always Get What You Want, My Life Would Suck Without You. Lihat dan Download disini

14. Hell-O (Special guest stars: Jonathan Groff sebagai Jesse St. James, Idina Menzel sebagai Shelby Corcoran)
Sue kembali setelah ia berlibur di Boca. Ia berhasil membuat Principal Figgins terpaksa mengembalikannya ke McKinley High. Kini Sue datang dengan rencana baru, tentu untuk menghancurkan Glee Club. Dan kini targetnya adalah Rachel dan Finn yang baru saja pacaran. Sue menyuruh Brittany dan Santana untuk menghancurkan hubungan mereka. Dan tampaknya itu berhasil. Finn mengatakan pada Rachel bahwa ia tak bisa lagi bersamanya, dan itu membuat Rachel marah walaupun sesungguhnya Finn masih sangat menyukai Rachel. Rachel pun pergi ke toko buku, mencari beberapa sumber untuk lagu “Hello” yang akan ia nyanyikan. Disana ia bertemu dengan Jesse St. James, Lead Vocal dari Vocal Adrenaline, musuh New Direction di Regionals. Rachel dan Jesse pun mulai pacaran, dan ini mendapatkan tentangan dari anggota Glee Club lainnya yang menganggap bahwa Jesse hanya memanfaatkan Rachel. Sementara itu, Will dan Emma pun mulai pacaran, setelah Will memutuskan untuk menceraikan istrinya, Terri.
Featured songs: Hello I Love You, Gives You Hell, Hello, Hello Again, Highway to Hell, Hello Goodbye, Hello Twelve Hello Thirteen Hello Love (Cut). Download disini

15. The Power Of Madonna (Special guest star: Jonathan Groff)
Will mengerti bahwa para anggota Glee Club khususnya yang perempuan, mulai merasa tidak dihormati dan selalu menerima “bully” dari teman-temannya. Ia pun melihat lagu Madonna merupakan inspirasi, sehingga ia menantang seluruh anggota Glee Club untuk memilih lagu Madonna sebagai pekerjaan rumah mereka, ini diharapkan bisa mengembalikan kepercayaan diri anggota Glee Club. Sementara itu, Kurt dan Mercedes memberikan Sue makeover dalam “Vogue”.
Featured songs: Ray of Light, Express Your Self, Borderline/Open Your Heart, Vogue, Like A Virgin, 4 Minutes, What It Feels Like For A Girl, Like A Prayer. Download disini

16. Home (Special guest stars: Kristin Chenoweth, Jonathan Groff)
Kurt berusaha menjodohkan ayahnya dengan ibu dari Finn, dengan harapan ia bisa lebih dekat dengan Finn. Will menyewa roller rink April Rhodes sebagai tempat latihan New Directions untuk sementara. Mercedes berusaha menurunkan berat badannya sebanyak 10 pon akbiat Sue yang akan melakukan wawancara tentang Cheeriosnya.
Features songs: Fire, A House Is Not A Home, One Less Bell To Answer/A House Is Not A Home, Beautiful, Home. part1 – Download disini part2 – download disini

17. Bad Reputation (Special guest stars: Molly Shannon sebagai Brenda Castle, Olivia Newton John, & Jonathan Groff)
Mr. Schuester memulai penyelidikan mengenai daftar Glist Glee Club yang beredar ke setiap lorong McKinley High. Sementara itu, Sue merasa malu ketika videonya yang sedang melakukan lagu klasik Olivia Newton John “Physical” beredar, namun akhirnya Sue dan Olivia membuat video “Physical” bersama-sama. Rachel membuat video amatir “Run Joey Run” dengan bantuan Puck, Finn, dan Jesse. Namun hal tersebut malah berakibat fatal yang membuat Rachel dimusuhi oleh mereka.
Featured songs: Physical, Ice Ice Baby, U Can’t Touch This, Run Joey Run, Total Eclipse of The Heart. Download disini

18. Laryngitis
Rachel merasa sangat khawatir setelah ia terserang sakit tenggorokan yang mempengaruhi suaranya saat menyanyi. Sementara itu Kurt berusaha untuk meningkatkan personanya untuk mengesankan ayahnya. Lalu, Puck berusaha mencari jalan untuk meningkatkan kembali status sosialnya.
Featured songs: The Climb, Lady Is A Tramp, Jessie’s Girl, Pink Houses, The Boy Is Mine, Rose’s Turn, One. Download disini

19. Dream On (Special guest stars: Neil Patrick Harris sebagai Bryan Ryan, Idina Menzel, & Jonathan Groff)
Kembalinya musuh besar Mr. Schue, Bryan Ryan membuat bencana pada Glee Club. Sementara itu, dengan bantuan Jesse, Rachel berusaha mencaritahu siapa ibu kandungnya dan Artie bermimpi bahwa ia bisa berjalan dan menari.
Featured songs: Daydream Believer, Piano Man, Big Spender, Dream On, Safety Dance, I Dreamed A Dream, Dream a Little Dream of Me. Download disini

20. Theatricality (Special guest stars: Idina Menzel)Untuk menghormati Teaterikal dalam musik, Glee Club melakukan beberapa lagu Lady Gaga dan juga KISS. Sementara itu, Tina berusaha mencari jati dirinya dengan mencoba style Lady Gaga untuk menggantikan style Gothnya yang dilarang oleh Figgins. Finn menjadi teman sekamar Kurt, namun tak lama ia diusir oleh Burt Hummel karena mengejek anaknya. Dan Rachel mengetahui bahwa Shelby adalah ibunya.Featured songs: Funny Girl, Bad Romance, Shout It Loud, Beth, Poker Face. Download disini ==> Part 1 & Part 2

21. Funk (Special guest stars: Idina Menzel*, Jonathan Groff)Will mulai kesal atas ulah Sue yang ingin membuat ruang latihan Glee Club menjadi tempat penyimpanan piala Cheeriosnya yang akan mengikuti kejuaraan nasional. Will pun terinspirasi untuk memberi Sue pembalasan dengan berpura-pura menyukainya, namun akibatnya sangatlah fatal. Quinn berusaha untuk menemukan sisi ‘funky’ nya setelah ia merasa hancur akibat kehamilannya. Sementara itu, Rachel frustasi saat melihat Jesse yang kembali ke Vocal Adrenaline, ditambah ia harus menerima perlakuan buruk dari Jesse dan teman-temannya.
Featured songs: Give Up The Funk, Loser, It’s A Man’s Man’s Man’s World, Another One Bites the Dust, Good Vibrations, Tell Me Something Good. Download disini

22. Journey – Season Finale (Special guest stars: Olivia Newton John, Idina Menzel, Jonathan Groff, & Josh Groban)
New Direction berkompetisi dalam Regional dengan saingan utama mereka Vocal Adrenaline, dan juga Aural Intensity.
Featured songs: Faithfully, Anyway You Want It/Lovin’ Touchin’ Squeezin’, Don’t Stop Believin’, Bohemian Rhapsody, To Sir With Love, Over The Rainbow. Download disini ==> Part 1 & Part 2