Kehadiran sinetron produksi MD entertainment, CINTA FITRI selalu ditunggu para penggemar setianya. Setiap penayangannya selalu menduduki rating tertinggi, secara berkesinambungan. Beberapa prestasi membanggakan pun diperoleh sinetron dengan bintang utama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu.

CINTA FITRI sebelumnya meraih penghargaan sebagai sinetron terfavorit dalam ajang bergengsi SCTV Awards (2008 dan 2009) dan Panasonic Gobel Awards (2009/2010). Prestasi itu semakin lengkap setelah dinobatkan sebagai sinetron dengan jumlah episode terbanyak oleh Musium Rekor Indonesia (MURI). Terhitung 3 Juni 2010, CINTA FITRI mencapai episode ke-777.

“Sinetron ini memang fenomenal, makanya memang harus masuk dalam MURI,” ucap Jaya Suprana selaku Ketua MURI di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (02/06).

Selaku produser Manoj Punjabi pun merasa kesuksesan yang selama ini diraih CINTA FITRI merupakan kerja keras dari berbagai pihak. “Ini merupakan kerja keras tim terbaik saya. Yang tidak mengenal lelah dalam berkarya,” ujarnya.

Namun saat ditanya akankah CINTA FITRI 5 berlanjut ke season berikutnya, sang produser pun menjawab dengan diplomatis, “Kita rencana break dulu. Kemungkinan besar akan dilanjutin tapi jalan ceritanya seperti apa, masih kita godok bersama”